Selamat datang di Artikel Moinves, yang merupakan blog dan kumpulan update, commentary, dan artikel untuk komunitas investor Moinves. Kami mencoba sebaik mungkin untuk memastikan bahwa diskusi di artikel kami bebas dari troll, spam, dan penyalahgunaan. Bagian komentar bisa menjadi tempat yang baik untuk berinteraksi dengan pembaca, penulis, dan bahkan untuk memicu percakapan yang menarik - hal ini dapat menjadi tempat yang menyenangkan utuk kita semua!

Untuk memastikan bahwa komunitas Moinves dapat menikmati, terinformasi, dan terhibur di situs ini, harap pastikan untuk mengikuti pedoman berkomentar sebagai berikut:

  • Komentar yang dianggap spam atau hanya bersifat promosi akan dihapus.
  • Menyertakan tautan ke konten yang relevan diperbolehkan, tetapi komentar harus relevan dengan topik posting.
  • Komentar termasuk sumpah serapah akan dihapus.
  • Komentar yang mengandung bahasa atau konsep yang dapat dianggap menyinggung akan dihapus. Perhatikan bahwa ini mungkin termasuk bahasa yang kasar, mengancam, pornografi, menyinggung, menyesatkan atau memfitnah.
  • Komentar yang menyerang seseorang secara langsung akan dihapus.
  • Komentar yang melecehkan poster lain akan dihapus. Harap hormati kontributor lainnya.
  • Komentar anonim akan dihapus. Kami hanya menerima komentar dari poster yang mengidentifikasi diri mereka sendiri.
  • Mandiri Investasi ¬†berhak untuk mengedit atau menghapus komentar apa pun yang dikirimkan ke blog tanpa pemberitahuan. Kebijakan komentar ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan berkomentar, harap beri tahu kami di clientserviceteam@mandiri-investasi.co.id.

Sederhananya dari pedoman ini adalah "berkomentarlah dengan bijak dan membangun". Apabila kamu tidak mengikuti salah satu pedoman ini, modertor kami tidak hanya akan menghapus komentar tersebut, tetapi kami juga dapat memblokir kamu untuk berpatisipasi dalam diskusi.

Jika kamu menemukan komentar yang melanggar pedoman ini, pastikan untuk 'flag' atau 'mark as spam' - moderator kami sangat menghargai dukungan kamu.

Selamat berkomentar!